5 Film Horor Terseram Yang Harus Kamu Tonton

Para pecinta film khususnya genre horor kini semakin dimanjakan dengan beragam produksi film horor yang membuat pecinta genre ini menunggu-nunggu film horor berikutnya. Beragam film horor dengan alur cerita yang menegangkan hingga membuat bulu kuduk berdiri kian populer di kalangan pecinta film.

Tapi taukah kamu jika 5 film horor ini mendapat apreasiasi positif dari para penonton karena cerita dan konten film horornya mampu membuat penonton ikut merasakan ketegangan ceritanya. 



1. The Conjuring
Film horor garapan sutradara James Wan ini digadang-gadang menjadi film horor terbaik. Tidak jarang beberapa penonton merasa masih ketakutan jika mengingat agegan di film ini. 

The Conjuring sendiri diambil berdasarkan kisah nyata seorang investigator paranormal yang membantu permasalah sebuah keluarga yang di teror oleh hantu perempuan bernama Black Sabbath. Dengan alur cerita yang menarik didukung dengan keteganga musik selama cerita menjadikan film horor ini layak dan wajib di tonton bagi penggemar film horor.

"The Conjuring"

2. Insidious
Film horor yang dirilis pada tahun 2011 ini ditulis oleh Leigh Whannell dan disutradarai oleh James Wan, dibintangi oleh Patrick Wilson, Rose Byrne, Lin Shaye dan Barbara Hershey.



Berkisah tentang seorang anak kecil bernama Dalton yang arwahnya terjebak kedalam dunia arwah, untuk mengembalikan arwah Dalton orang tua Dalton mencari cara dengan meminta pertolongan seorang ahli dalam dunia paranormal bernama Elise Rainer (Lin Shaye). Film menegangkan ditambah dengan efek suara yang dapat membuat bulu kuduk berdiri juga wajib ditonton.


"Insidious"

3. Paranormal Activity
Film horor garapan sutradara Oren Peli yang dirilis pertama kali pada tahun 2007 dan saat ini sudah memasuki seri ke 5. Film horor yang menggunakan sistem footage dalam pembuatannya ini, menjadikan penonton serasa terbawa dalam kondisi kejadian sebenarnya, dikarenakan dalam pengambilan gambar film ini menggunakan kamera yang sengaja dipasang untuk dapat menangkap keberadaan hantu di sekitarnya. 


"Paranormal Activity"

4. The Grudge
Dirilis pertama kali pada tahun 2004 ini disutradarai oleh Takashi Shimizu. Film horor yang terbilang sukses dan dijadikan sebuah sekuel. Film ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Aubrey yang menyadari kematian kakeknya yang tidak biasa dan menduga bahwa ada sangkut pautnya dengan kehadiran makhluk dari dunia lain.



Berbagai hal ganjil mulai dirasakan Aubrey ketika menyelidiki kematian kakeknya, dua makhluk gaib dengan sosok perempuan berambut panjang dan anak kecil bermuka pucat terus menerornya. Hingga akhirnya Aubrey dapat lepas dari teror tersebut dengan bantuan orang lain yang juga mendapatkan teror serupa.

"The Grudge"

5. The Amityville Horror
Film yang diangkat dari sebuah buku dengan judul yang sama The Amityville Horror ditulis oleh Jay Anson dan berhasil diangkat ke layar kaca pada tahun 1079, disutradarai oleh Andrew Douglas. 



Berkisah tentang George dan Kathleen berserta anak-anaknya yang pindah ke sebuah rumah. Rumah dengan gaya kolonial Belanda yang berada di Amityville, sebuah lingkungan berada di pinggiran kota New York di Selatan Long Island. 

Tigasbelas bulan sebelum pindah ternyata pemilik rumah sebelumnya telah menembak mati enam anggota keluarganya di rumah itu. Setelah 28 hari mereka pindah barulah merasakan hal-hal aneh dengan rumah tersebut.


"The Amityville Horror"

Baca juga: 30 Fakta Golongan Darah A

Belum ada Komentar untuk "5 Film Horor Terseram Yang Harus Kamu Tonton"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel