10 Jam Tangan Termahal di Dunia

Pernahkah kamu bertanya-tanya, jam tangan apa yang menjadi jam tangan paling mahal di dunia? Kali ini sama-sama tau akan merangkum sekitar 10 jam tangan paling mahal yang pernah ada. 

Banyak komponen pada jam tangan yang menjadikan harga jam tangan menjadi sangat mahal hingga miliaran rupiah. Dengan menggunakan bahan super premium mulai dari batu permata hingga bertahtakan berlian yang mendongkrak harga jam tangan. 

Jam tangan tersebut memiliki mekanisme rumit di dalamnya yang memberi waktu sejelas mungkin. Beberapa dilengkapi dengan tourbillion, mekanisme rumit yang melawan efek gravitasi. Kompleksitas ini pasti meningkatkan harga jual jam tangan mahal ini di dunia.

Brequet Pocket Watch 1970 BA/12 – $734,000/IDR 9,7M

Jam saku emas 18 karat yang sangat elegan. Ini adalah jam tangan yang dibuat dengan cara diukir dan dengan dilapisi peran dibuat dengan pengerjaan yang indah. Dilengkapi dengan rantai tangan yang nyaman untuk digenggam.


Blancpain 1735 Grande Complication – $800,000/IDR 10,6M

Blancpain 1735 Grande Complication adalah jam tangan yang cukup keren untuk dipakai. Jam tangan ini dibuat dengan platinum, dan tali pengikat terbuat dari kulit buaya. Bagian-bagian mesinnya terbuat dari 740 buah komponen dan seluruh komponen merupakan buatan tangan. Itulah mengapa menjadikan salah satu arloji paling rumit yang pernah dibuat di dunia ini.

Louis Moinet Magistralis – $860,000/IDR 11,4 M

Magistralis adalah karya unik yang megah dan dengan tingkat kerumitan tinggi. Jam tangan pria yang sangat bergaya ini berisi potongan meteorit asli yang ditemukan di bulan. Setelah Anda menggunakan jam tangan ini, tidak ada alasan bagi kamu tidak mengetahui tanggal berapa hari ini, karena jam tangan ini memiliki mekanisme kalender abadi.


Hublot Black Caviar Bang – $1 million/IDR 13,3M
Jam tangan kaviar Black Hublot adalah produk menarik saat diluncurkan pada tahun 2009. Arloji ini dilapisi potongan 501 berlian hitam baguette dan emas putih 18 karat adalah potongan klasik yang sangat menawan hati.


Chopard Super Ice Cube, $1.1 million/IDR 14,6M

Jam tangan buatan Swiss ini memiliki 60 karat berlian yang dipotong menjadi batu yang sempurna. Jam dan gelang mewah ini tahan air hingga 100 kaki dan juga tahan terhadap goresan. Wanita mana yang tidak ingin memiliki jam tangan yang indah ini?


Patek Philippe Sky Moon Tourbillon, $1.3 million/IDR 17,3M
Jam tangan paling rumit yang pernah dibuat oleh Patek Phillipe. Ini memiliki langit malam di satu sisi yang memiliki ketepatan yang ada tersendiri. Bagian depan juga kompleks dengan tanggal dan fase bulan. Ini adalah jam tangan yang menakjubkan dan sebuah karya seni modern.


Vacheron Constatin Tour de I’lle, $1.5 million/19,9M
Jam tangan paling rumit yang pernah dibuat oleh Patek Phillipe. Jam tangan ini memiliki hiasan berupa langit malam di satu sisi yang memiliki ketepatan yang akurat. Bagian depan juga kompleks dengan tanggal dan fase bulan. Ini adalah jam tangan yang menakjubkan dan sebuah karya seni modern.

Patek Philippe Platinum World Time, $4 million/53,3M

The Platinum World Time yang dibuat oleh Patek Philippe dijual di lelang seharga lebih dari $ 4 juta USD pada tahun 2002. Dipercaya bahwa hanya satu saj yang diciptakan pada saat itu, jam tangan ini merupakan adalah arloji paling mahal di dunia. Jam tangan ini memiliki berbagai macam pilihan untuk dipilih, kuning, putih dan emas mawar dan platinum untuk pembeli yang cerdas.

Patek Philippe Super Complication, $11 million/146M
Jam saku emas 18 karat yang dibuat oleh Patek Philippe untuk bankir Henry Graves Jr. pada tahun 1933 membutuhkan waktu lima tahun untuk merancang dan membuatnya. Jam tangan ini memiliki 24 'komplikasi,' atau fitur mekanis di luar ketepatan waktu dasar, termasuk fungsi kronologis yang berbeda untuk setiap jam dalam sehari. Ini adalah jam tangan paling rumit yang pernah dibuat dan jam tangan paling mahal yang pernah dijual di lelang.

Chopard 210 karat, $26 million/346M
Karya ini sangat mahal, sehingga tidak ada harga yang dapat dibayangkan. Dengan 201 karat berlian berwarna, arloji itu lebih mirip gelang. Ini adalah perhiasan spektakuler pertama dan penunjuk waktu kedua. Jam tangan ini indah dan potongan waktu yang sederhana yang terlihat seperti dikelilingi oleh bunga.

Belum ada Komentar untuk "10 Jam Tangan Termahal di Dunia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel