6 Makanan Ini Sangat Menjijikan, Anehnya Ada Orang Mau Memakannya, Nomor 6 Bikin Geleng Kepala

Hasil gambar untuk makanan
Kebutuhan utama manusia sehari-hari salah satunya adalah makan. Untuk memanjakan lidah tidak heran banyak orang akan mencari kuliner terbaru. Banyak para pengusaha rumah makan juga tidak segan-segan berlomba untuk membuat menu makanan dengan bahan dan tampilan terbaik. Tapi ada juga pengusaha membuat makanan dari bahan yang tidak lazim untuk dikonsumsi sehar-hari bahkan dari bahan yang menjijikan dan terkenal esktrim. Bagi orang yang tidak terbiasa dengan makanan ekstrim itu, pasti akan berpikir berkali-kali untuk memakannya. 

Berikut SST Unik akan beri tau kamu makanan apa saja yang paling ekstrim sekaligus menjijikan di dunia ini agar kamu menjadi tau.

1. Kucing Goreng
Hasil gambar untuk kucing goreng
Meskipun para kativitas hak asasi hewan telah mengutuk kebiasaan memakan daging kucing yang dinilai sangat kejam. Tapi untuk sebagian warga di Vietnam dan di sebagian negara Asia lainnya hidangan kucing dianggap sebagai hidangan yang lezat, tak heran jika di Vietnam sendiri makanan daging kucing menjadi salah satu makanan favorit dan dikonsumsi bersama segelas bir. Cara mengolah daging kucing tersebut adalah dengan cara direndam air kemudian bulunya dicukur dan dibakar hingga semua bulu habis tidak bersisa setelah itu kucing baru dipotong dan digoreng dengan dicampur bawang putih. Berani coba sahabat SST?

2. Embrio Bebek Rebus
Hasil gambar untuk embrio bebek rebus
Embrio bebek rebus atau dikenal dengan Balut adalah makanan khas warga Filipina. Balut terbuat dari embrio telur bebek dengan umur sekitar 16 sampai 21 hari. Balut sendiri dimasak dengan cara direbus selama 20 - 30 menit. Bentuknya sendiri sangat berbeda dari telur yang biasa kita makan. Terlu yang masih setengah jadi ini lalu dicampur garam, cabai, bawang putih dan cuka. Untuk memakan Balut dengan cara memecahkan salah satu sisi cangkang telur dan sedot cairan yang berada di dalamnya. Kemudia buka semua cangkang telur untuk makan isi didalamnya.

3. Jus Kodok
Hasil gambar untuk jus kodok
Pasti bagi kamu yang baru membayangkannya saja sudah ingin muntah bukan? Karena jus kodok merupakan makanan tidak umum di Indonesia. Mungkin jika hanya digoreng tepung terigu kemudian diberi bubuk cabai kita masih berani untuk mencobanya. Tapi jika kodok yang sudah dikuliti kemudian dimasukan kedalam blender untuk di jus tentunya sangat menjijikan. Namun jika di Indonesia bisa dikatakan sangat menjijikan, tapi tidak di Peru. Karena banyak orang sangat menikmati meminum jus kodok ini. Orang Peru percaya jika mengkonsumsi jus kodok akan memberikan perangsang gairah yang kuat untuk wanita dan pria.

4. Casu Marzu
Hasil gambar untuk casu marzu
Casu Marzu memiliki arti Roter Cheese atau keju busuk atau biasa dikenal dengan keju hidup karena dialam keju tersebut terdapat sesuatu yang hidup. Keju yang berasal dari Italia ini disajikan dalam kondisi diselubungi belatung. Tidak hanya disajikan saja, akan tetapi belatung yang terdapat pada keju ini juga  dimakan dalam kondisi masih hidup. Karena resiko kesehatan UNI Eropa melarang peredaran keju ini. Tapi jika kamu penasaran dengan rasa keju busuk ini, di pasar gelap Eropa jenis keju ini masih bisa ditemukan.

5. Olahan Penis Hewan
Hasil gambar untuk masakan penis hewan
Di restoran Cina ini ada lebih dari 30 tipe penis hewan yang bisa disajikan. Diyakini makanan ini dapat memberikan energi bagi para pria. Karena mengandung gelatin dipercaya juga jika penis hewan dapat memberikan efek kecantikan bagi para wanita.

6. Otak Kera
Hasil gambar untuk masakan otak kera
Banyak aktivis pecinta hewan melarang keras tindakkan ini yang dirasa sangat kejam terhadap kera. Bagaimana tidak jika cara penyajian otak kera ini dimakan ketika kera masih hidup kemudian diambil otaknya untuk dimakan. Makanan aneh ini berawal dari mitos tentang khasiatnya yang dapat menyembuhkan kenjantanan pria (impotensi).

Belum ada Komentar untuk "6 Makanan Ini Sangat Menjijikan, Anehnya Ada Orang Mau Memakannya, Nomor 6 Bikin Geleng Kepala"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel